Jumat, 28 Oktober 2016

semar mesem asli jawa di Magelang

semar mesem asli jawa di Magelang - Banyak jalan menuju cinta, itulah ungkapan yang cocok untuk siapapun yang sedang berharap cinta. Ada berbagai cara yang bisa anda lakukan untuk meraih cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari ribuan cara untuk mendapatkan hati impian anda. Bisa dengan langkah langsung maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang manjur adalah dengan memanfaatkan ilmu pelet semar mesem.



Mantra pelet Semar mesem merupakan sebuah mantra pelet yang memang ditujukan untuk para pria yang ingin mendapatkan hati wanita idamannya.
Siapa saja dapat takluk dan tunduk pada orang menguasai amalan semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem tersebut memang tidak cuma dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini termasuk bisa di pakai oleh wanita yang menghendaki meraih pria idamannya.


semar mesem asli jawa di Magelang
Mantra ajian semar mesem ini merupakan ilmu pelet yang terlalu legendaris, sangat tenar di bumi jawa. Banyak orang zaman dahulu yang menggunakan pelet semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari zaman dulu sampai sekarang masih ribuan orang yang gunakan ilmu pelet ini. Para ahli spiritual pun banyak yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang ada di Indonesia,

Umumnya selebritis atau orang-orang yang berparas indah secara alami mampu menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang berwajah menarik tapi senyumnya biasa, tidak membuat kita tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman punyai kemampuan dan kesan untuk siapapun yang memandanganya.

semar mesem asli jawa di Magelang
Karena itu, untuk sebabkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati tiap-tiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem merupakan ilmu pelet yang membuat Anda mempunyai daya pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh saat itu juga itu juga ketika Anda senyum kepada siapapun.
Mudahnya, memicu senyum Anda punya kapabilitas pelet tingkat tinggi yang dapat menyebabkan siapun sayang terhadap Anda.
Dengan begitu cukup bersama tersenyum saja, siapapun yang lihat Anda bakal timbul rasa suka, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya Aktris saja, Anda juga bisa.
Energi metafisik dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. hingga hingga jaman saat ini.

semar mesem asli jawa di Magelang
Sehingga dikala mendengar mengenai ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang terjadi terhadap anggapan Andai merupakan solusi simpel untuk kasus cinta dan hubungan asmara.
Untuk Anda yang dambakan punya keilmuan atau kekuatan pengasihan untuk meluluhkan atau pengaruhi siapapun, mempunyai energi pemikat, dan kharisma ampuh.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh barang siapa cuma bersama Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun inilah merupakan ajian dan cara menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan orang yang dituju Mantra itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka wanita yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda mesti jalankan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai saat Selasa Kliwon. Lalu dipungkasi bersama dengan puasa pati geni selama sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem diucapkan tiap tiap kali akan tidur sambil berkhayal wajah orang yang disukai.



Umumnya, agar lebih optimal Hasilnya. Untuk manfaatkan semar mesem ini tentu mesti dibarengi bersama memakai Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup juga dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan jodoh dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Setiap memahar media semar mesem itu kebanyakan diberitahu langkah memakainya. Lakukan sebagaimana dengan yang dianjurkan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar