Kamis, 27 Oktober 2016

ciri2 semar mesem asli dan palsu dari Balikpapan

ciri2 semar mesem asli dan palsu dari Balikpapan - Banyak jalan menuju roma, itulah ungkapan yang sesuai untuk siapapun yang tengah mencari cinta. Ada banyak langkah yang bisa kita lakukan untuk meraih cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan langkah untuk meraih hati impian anda. Bisa melalui cara langsung maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang ampuh adalah melalui menggunakan ilmu pelet semar mesem.



Ajian pemikat Semar mesem adalah sebuah mantra pelet yang sebenarnya ditujukan bagi para pria yang idamkan mendapatkan kasih sayang wanita idamannya.
Siapa pun mampu takluk dan patuh dengan orang mengamalkan pelet semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem ini sebetulnya tidak hanya ditujukan untuk pria, ajian semar mesem ini termasuk bisa di manfaatan oleh wanita yang inginkan merengkuh pria dambaannya.

ciri2 semar mesem asli dan palsu dari Balikpapan
Ilmu pelet semar mesem ini merupakan sebuah mantra pelet yang benar-benar legendaris, amat kondang di Pulau jawa. Banyak orang terdahulu yang memanfaatkan ajian semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan maupun putri raja yang diinginkanya.





Dari dahulu sampai saat ini tetap ribuan orang yang pakai ilmu pelet ini. Para ahli metafisika juga banyak yang mengakui bahwa semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang berada di Indonesia,

Kebanyakan artis atau siapapun yang berparas rupawan secara alami sanggup menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang berwajah menarik tetapi senyumnya biasa, tidak membawa dampak Anda tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyum mempunyai kemampuan dan kesan tertentu untuk orang lain yang memandanganya.

ciri2 semar mesem asli dan palsu dari Balikpapan
Maka dari itu, untuk membawa dampak senyuman Anda sanggup menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem ialah ilmu pelet yang membuat Anda mempunyai kemampuan pelet tingkat tinggi dan memiliki efek seketika itu termasuk saat Anda tersenyum kepada siapapun.
Gampangnya, mengakibatkan senyum Anda mempunyai kekuatan pelet tingkat tinggi yang sanggup memicu siapun suka kepada Anda.
Dengan begitu cukup dengan senyum saja, mereka yang lihat Anda akan terpesona, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda juga bisa.
Energi spiritual berasal dari ilmu pelet semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun sampai hingga jaman sekarang.

ciri2 semar mesem asli dan palsu dari Balikpapan
Sehingga ketika mendengar mengenai ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang ada terhadap anggapan Andai adalah solusi mudah untuk persoalan cinta dan hubungan asmara.
Bagi Anda yang ingin mempunyai keilmuan atau kekuatan pengasihan untuk meluluhkan atau pengaruhi lawan jenis, mempunyai daya pemikat, dan kewibawaan ampuh.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja cuma bersama dengan Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun berikut mantra dan cara menguasai pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan orang yang dituju Mantra itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan wajah orang yang disukai lantas ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda mesti lakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai saat weton Kliwon. Kemudian dipungkasi dengan tirakat pati geni selama sehari semalam.
Pelet Semar Mesem dirapalkan setiap kali dapat tidur sambil membayangkan muka orang yang dituju.



Biasanya, sehingga lebih optimal hasil akhirnya. Untuk gunakan Amalan pengasihan semar mesem ini pasti perlu dengan pakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau sanggup termasuk bersama yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Ketika memahar media semar mesem itu biasanya senantiasa diberitahu langkah memakainya. Amalkan sebagaimana dengan yang dianjurkan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar