Minggu, 30 Oktober 2016

semar mesem dan kegunaannya di Banyuwangi

semar mesem dan kegunaannya di Banyuwangi - Berbagai jalur menuju roma, itulah perumpamaan yang sesuai untuk Anda yang tengah mencari cinta. Ada berbagai cara yang dapat anda jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari jutaan cara untuk beroleh hati impian anda. Dapat dengan cara to the point maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang ampuh ialah melalui menggunakan ilmu pelet semar mesem.



Ajian pemikat Semar mesem merupakan sesuatu amalan pelet yang sesungguhnya dikhususkan untuk Anda yang inginkan merengkuh hati wanita idamannya.
Siapa saja bisa takluk dan tunduk pada orang memiliki ajian semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem ini sebenarnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, pelet semar mesem ini termasuk sanggup di manfaatan oleh wanita yang idamkan mendapatkan pria dambaannya.


semar mesem dan kegunaannya di Banyuwangi
Amalan pelet semar mesem ini merupakan sebuah pelet yang terlampau legendaris, benar-benar tenar di Pulau jawa. Banyak orang dulu yang manfaatkan ajian semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari zaman dulu hingga saat ini tetap puluhan orang yang mengfungsikan ilmu pelet ini. Para ahli mistik pun banyak yang mengakui bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang ada di Nusantara,

Umumnya artis atau orang-orang yang berwaah indah bawaan lahir bisa menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian faktanya.
Banyak orang yang berparas menarik namun senyumnya biasa, tidak sebabkan Anda tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyum memiliki kapabilitas dan kesan tertentu untuk orang lain yang melihatnya.

semar mesem dan kegunaannya di Banyuwangi
Nah, untuk membuat senyuman Anda mampu menggetarkan hati tiap tiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem merupakan ilmu pelet yang membawa dampak Anda mempunyai daya pelet tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh saat itu juga itu juga ketika Anda senyum pada siapapun.
Gampangnya, sebabkan senyum Anda memiliki kapabilitas pelet ampuh yang dapat membuat siapun suka pada Anda.
Dengan begitu hanya bersama senyuman saja, mereka yang lihat Anda bakal tertarik, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda pun bisa.
Aura Positif dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun sampai hingga era sekarang.

semar mesem dan kegunaannya di Banyuwangi
Oleh karena itu manakala mendengar mengenai ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang terjadi pada anggapan kita adalah solusi praktis untuk persoalan cinta dan relationship.
Untuk Anda yang inginkan memiliki Ilmu atau energi pengasihan untuk meluruhkan atau pengaruhi lawan jenis, mempunyai daya pemikat, dan kharisma ampuh.
Sehingga Anda dihormati dan disukai oleh siapa saja hanya bersama dengan Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun inilah mantra dan langkah mendapatkan khasiat ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan orang yang dituju niat itu dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan wajah wanita yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang kudu laksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai pada hari Kliwon. Lalu ditutup bersama dengan puasa pati geni sepanjang sehari penuh.
Mantra Semar Mesem diucapkan tiap-tiap kali akan tidur sambil berkhayal wajah orang yang dituju.



Umumnya, agar lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk manfaatkan Amalan pelet semar mesem ini pasti harus bersama pakai Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau bisa termasuk dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Ketika pemaharan media semar mesem tersebut kebanyakan senantiasa diberitahu cara menggunakannya. Amalkan sebagaimana perintah maka akan berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar