Senin, 31 Oktober 2016

cara merawat keris semar mesem dari kupang

cara merawat keris semar mesem dari kupang - Banyak cara menuju roma, itulah ibarat yang cocok untuk Anda yang tengah berharap cinta. Ada berbagai langkah yang mampu kita jalankan untuk meraih cinta.
Ada puluhan bahkan jutaan cara untuk beroleh hati impian anda. Bisa dengan langkah langsung maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang dahsyat adalah dengan menggunakan ajian pelet semar mesem.



Ajian pemikat Semar mesem merupakan suatu amalan pelet yang sebetulnya dikhususkan bagi siapapun yang dambakan merengkuh cinta wanita idamannya.
Siapa saja dapat takluk dan tunduk dengan orang menjalankan pelet semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem ini memang tidak cuma dikhususkan untuk pria, ilmu semar mesem ini termasuk dapat di pakai oleh wanita yang mengidamkan merengkuh pria idamannya.

cara merawat keris semar mesem dari kupang
Mantra ajian semar mesem ini adalah pelet yang terlampau legendaris, benar-benar populer di Pulau jawa. Banyak orang zaman dahulu yang gunakan ajian semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.



Dari zaman dulu sampai sekarang masih ratusan orang yang mengfungsikan ilmu pelet ini. Para ahli spiritual pun banyak yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang berada di Indonesia,



Umumnya artis atau orang-orang yang berwaah indah secara alami bisa menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah faktanya.
Puluhan ribu orang yang berparas menarik tetapi senyumnya biasa, tidak sebabkan Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman miliki kemampuan dan kesan tersendiri teruntuk mereka yang memandanganya.

cara merawat keris semar mesem dari kupang
Sebab itu, untuk membawa dampak senyuman Anda mampu menggetarkan hati tiap-tiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem yaitu ilmu pelet yang memicu Anda memiliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan memiliki efek saat itu juga itu terhitung kala Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, sebabkan senyuman Anda punyai kapabilitas pengasihan tingkat tinggi yang mampu membawa dampak siapun suka kepada Anda.
Dengan begitu hanya bersama dengan tersenyum saja, seseorang yang lihat Anda dapat timbul rasa suka, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda pun bisa.
Kekuatan metafisik berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai hingga jaman saat ini.

cara merawat keris semar mesem dari kupang
Sehingga dikala mengetahui tentang ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang terjadi pada anggapan Andai merupakan solusi mudah untuk persoalan asmara dan hubungan asmara.
Untuk Anda yang idamkan punya keilmuan atau energi pengasihan untuk meluluhkan atau memengaruhi lawan jenis, mempunyai kekuatan penakluk, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Sehingga Anda dihormati dan disayangi oleh siapapun cuma bersama dengan tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun berikut merupakan mantra dan cara mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Lantas lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah membangkitkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Target niat tersebut diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal wajah wanita yang disukai lantas ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda wajib lakukan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam dimulai ketika Kliwon. Kemudian dipungkasi dengan tirakat pati geni selama sehari semalam.
Pelet Semar Mesem diucapkan setiap kali bakal tidur sambil membayangkan wajah orang yang dituju.



Umumnya, sehingga lebih Maksimal Hasilnya. Untuk memanfaatkan pelet semar mesem ini tentu mesti dibarengi bersama gunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa terhitung bersama yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan jodoh dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jika jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Setiap pemaharan media semar mesem itu kebanyakan senantiasa diberitahu cara memakainya. Lakukan sesuai perintah maka bakal berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081 686 1541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar