Sabtu, 29 Oktober 2016

semar mesem keris dari Muara Teweh

semar mesem keris dari Muara Teweh - Banyak jalur menuju cinta, itulah ibarat yang sesuai untuk siapapun yang tengah mencari cinta. Ada banyak langkah yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan cinta.
Ada puluhan bahkan ribuan langkah untuk beroleh hati dambaan anda. Bisa melalui cara to the point maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat adalah melalui menggunakan amalan pengasihan semar mesem.



Mantra pelet Semar mesem adalah sesuatu mantra pelet yang sesungguhnya dikhususkan bagi siapapun yang dambakan merengkuh cinta wanita idamannya.
Siapa saja bisa takluk dan patuh dengan orang menguasai amalan semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, pelet semar mesem ini termasuk bisa di pakai oleh wanita yang menginginkan meraih pria dambaannya.

semar mesem keris dari Muara Teweh
Amalan pelet semar mesem ini merupakan mantra pelet yang sangat legendaris, benar-benar populer di tanah jawa. Banyak orang dulu yang pakai ajian semar mesem ini untuk menarik hati seorang bangsawan maupun putri raja yang diinginkanya.





Dari dulu hingga saat ini masih puluhan orang yang mengfungsikan ilmu pelet ini. Para pakar metafisika juga tak terhitung yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang ada di Nusantara,

Kebanyakan artis atau orang-orang yang berparas dantik bawaan lahir sanggup menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikian kenyataannya.
Jutaan orang yang berparas menarik tapi senyumnya biasa, tidak memicu Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyum memiliki kebolehan dan kesan tertentu bagi orang lain yang memandanganya.

semar mesem keris dari Muara Teweh
Maka dari itu, untuk sebabkan senyuman Anda sanggup menggetarkan hati tiap-tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem yaitu ilmu pelet yang membawa dampak Anda mempunyai kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan memiliki efek sekejap itu termasuk ketika Anda senyum pada siapapun.
Mudahnya, mengakibatkan senyum Anda punyai kemampuan pelet ampuh yang dapat membawa dampak orang lain suka pada Anda.
Jadi cukup dengan tersenyum saja, siapapun yang lihat Anda dapat terpesona, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda pun bisa.
Energi Positif berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai sampai jaman saat ini.

semar mesem keris dari Muara Teweh
Sehingga dikala mendengar berkenaan ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang ada pada asumsi kita adalah solusi mudah untuk kasus asmara dan hubungan asmara.
Untuk Anda yang inginkan punyai keilmuan atau kemampuan pengasihan untuk meluluhkan atau memengaruhi lawan jenis, mempunyai daya pemikat, dan kharisma dahsyat.
Sehingga Anda dihormati dan disukai oleh barang siapa cuma bersama tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun berikut mantra dan cara menguasai pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Lantas lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah membangkitkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan orang yang dituju Doa tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal muka wanita yang dituju sesudah itu ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda mesti melaksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di awali pada Kliwon. Kemudian diakhiri dengan puasa pati geni sepanjang sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem dibaca setiap kali dapat tidur sambil membayangkan wajah orang yang disukai.



Umumnya, sehingga lebih Maksimal Hasilnya. Untuk mengfungsikan Amalan pelet semar mesem ini pasti harus bersama mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau mampu juga bersama dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan pasangan berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Ketika pemaharan sarana semar mesem itu umumnya senantiasa diberitahu langkah memakainya. Lakukan sesuai perintah maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar