Kamis, 27 Oktober 2016

semar mesem kaskus di Kendal

semar mesem kaskus di Kendal - Berbagai jalan mencapai cinta, itulah perumpamaan yang sesuai untuk orang yang sedang mencari cinta. Ada berbagai langkah yang bisa anda jalankan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari ribuan cara untuk memperoleh hati dambaan anda. Bisa dengan cara to the point maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pelet jarak jauh yang manjur ialah melalui memanfaatkan ilmu pelet semar mesem.



Mantra pelet Semar mesem adalah sebuah amalan pelet yang sebetulnya dikhususkan bagi Anda yang inginkan merengkuh kasih sayang wanita idamannya.
Siapa pun mampu takluk dan patuh pada orang memiliki ajian semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak cuma ditujukan untuk pria, ajian semar mesem ini termasuk mampu di manfaatan oleh wanita yang mendambakan memperoleh pria pujannya.


semar mesem kaskus di Kendal
Mantra pengasihan semar mesem ini adalah sebuah mantra pelet yang terlalu legendaris, amat terkenal di Pulau jawa. Banyak orang terdahulu yang manfaatkan ajian semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari dahulu sampai saat ini masih ratusan orang yang pakai mantra pelet ini. Para pakar metafisika juga tak terhitung yang mengakui bahwa semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang berada di Nusantara,

Umumnya selebritis atau siapapun yang berparas rupawan bawaan lahir dapat memikat hati orang lain. Namun, tidak demikianlah kenyataannya.
Ribuan orang yang rupawan tapi senyumnya biasa, tidak memicu kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyum miliki kapabilitas dan kesan teruntuk mereka yang memandanganya.

semar mesem kaskus di Kendal
Sebab itu, untuk menyebabkan senyuman Anda bisa menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem merupakan ilmu pelet yang memicu Anda mempunyai daya pelet tingkat tinggi dan memiliki pengaruh seketika itu terhitung saat Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, mengakibatkan senyuman Anda miliki kemampuan pengasihan tingkat tinggi yang dapat membuat siapun tertarik kepada Anda.
Jadi hanya bersama dengan senyuman saja, mereka yang lihat Anda dapat tertarik, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda juga bisa.
Kekuatan metafisik berasal dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga sampai era sekarang.

semar mesem kaskus di Kendal
Sehingga ketika mendengar perihal ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang ada terhadap anggapan Andai merupakan solusi mudah untuk masalah asmara dan rumah tangga.
Teruntuk Anda yang inginkan punyai Ilmu atau kemampuan pengasihan untuk meluruhkan atau pengaruhi siapapun, membawa energi penakluk, dan kharisma tingkat tinggi.
Akibatnya Anda dihormati dan disayangi oleh siapapun cuma bersama Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun inilah mantra dan langkah menguasai pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Target niat itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan wajah wanita yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang kudu lakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai ketika Kliwon. Lalu diakhiri dengan tirakat pati geni selama sehari semalam.
Pelet Semar Mesem dirapalkan tiap tiap kali bakal tidur sambil berkhayal muka orang yang dituju.



Umumnya, agar lebih Maksimal Hasilnya. Untuk memanfaatkan Ajian semar mesem ini tentu perlu dengan gunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau dapat terhitung bersama dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Setiap memahar sarana semar mesem itu kebanyakan senantiasa diberikan cara memakainya. Lakukan sebagaimana yang dianjurkan maka akan berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar