Sabtu, 29 Oktober 2016

ciri keris semar mesem yang asli di Pekalongan

ciri keris semar mesem yang asli di Pekalongan - Banyak cara mencapai cinta, itulah ibarat yang sesuai untuk siapapun yang tengah berharap cinta. Ada berbagai cara yang bisa kita jalankan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari ribuan langkah untuk meraih hati dambaan anda. Bisa dengan cara langsung maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pengasihan jarak jauh yang dahsyat adalah melalui memanfaatkan amalan pengasihan semar mesem.



Mantra pelet Semar mesem merupakan sebuah mantra pelet yang sebenarnya dikhususkan untuk para pria yang menginginkan meraih hati wanita idamannya.
Siapa saja mampu takluk dan tunduk pada orang menguasai amalan semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak cuma ditujukan untuk pria, pelet semar mesem ini juga sanggup di manfaatan oleh wanita yang menghendaki meraih pria dambaannya.


ciri keris semar mesem yang asli di Pekalongan
Amalan pelet semar mesem ini adalah sebuah ilmu pelet yang amat legendaris, amat terkenal di bumi jawa. Banyak orang zaman dahulu yang gunakan pelet semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang diinginkanya.



Dari dulu hingga saat ini masih ribuan orang yang manfaatkan ilmu pelet ini. Para ahli metafisika pun tak terhitung yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang ada di Nusantara,

Kebanyakan artis atau siapapun yang berparas rupawan bawaan lahir bisa menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikian faktanya.
Jutaan orang yang berparas menarik tapi senyumannya biasa, tidak menyebabkan kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum punyai kebolehan dan kesan tersendiri teruntuk siapapun yang memandanganya.

ciri keris semar mesem yang asli di Pekalongan
Nah, untuk membawa dampak senyuman Anda bisa menggetarkan hati tiap tiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem yaitu ilmu pelet yang sebabkan Anda memiliki daya pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai efek sekejap itu terhitung disaat Anda senyum pada siapapun.
Gampangnya, mengakibatkan senyum Anda punya kapabilitas pelet ampuh yang dapat mengakibatkan siapun suka pada Anda.
Jadi cukup bersama dengan senyuman saja, siapapun yang lihat Anda akan terpesona, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda pun bisa.
Aura metafisik dari ilmu pelet semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun hingga hingga era sekarang.

ciri keris semar mesem yang asli di Pekalongan
Oleh karena itu dikala mendengar berkenaan ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada pada anggapan kita adalah solusi simpel untuk persoalan asmara dan hubungan asmara.
Bagi Anda yang dambakan miliki Ilmu atau energi pelet untuk meluruhkan atau mempengaruhi lawan jenis, mempunyai energi penakluk, dan kewibawaan ampuh.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja hanya bersama dengan Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun berikut merupakan mantra dan langkah mendapatkan khasiat ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Target Doa itu dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal muka orang yang disukai lantas ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda kudu lakukan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam dimulai saat Kliwon. Lalu diakhiri dengan tirakat pati geni sepanjang sehari semalam.
Pelet Semar Mesem dibaca tiap tiap kali dapat tidur sambil memikirkan muka orang yang disukai.



Biasanya, agar lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk manfaatkan pelet semar mesem ini pasti mesti dibarengi dengan pakai Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau mampu juga bersama yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah jodoh dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jika jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Tiap memahar semar mesem itu umumnya diberitahu cara menggunakannya. Amalkan sebagaimana yang dianjurkan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar