Minggu, 30 Oktober 2016

doa pelet semar mesem jarak jauh dari Kandangan

doa pelet semar mesem jarak jauh dari Kandangan - Berbagai jalur mencapai cinta, itulah ungkapan yang sesuai untuk orang yang tengah mencari cinta. Ada berbagai langkah yang mampu anda laksanakan untuk meraih cinta.
Ada puluhan bahkan ribuan cara untuk meraih hati dambaan anda. Dapat melalui langkah langsung maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang ampuh ialah dengan menggunakan ajian pengasihan semar mesem.



Mantra pengasihan Semar mesem adalah suatu mantra pengasihan yang sebenarnya dikhususkan untuk Anda yang dambakan merengkuh hati wanita dambaan Anda.
Siapa saja dapat takluk dan patuh dengan orang menguasai ajian semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem tersebut memang tidak cuma dikhususkan untuk pria, pelet semar mesem ini termasuk dapat di pakai oleh wanita yang idamkan meraih pria pujannya.

doa pelet semar mesem jarak jauh dari Kandangan
Mantra pelet semar mesem ini merupakan sebuah ajian pelet yang benar-benar legendaris, sangat terkenal di bumi jawa. Banyak orang dulu yang memakai pelet semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan maupun putri raja yang diinginkanya.





Dari dulu sampai sekarang tetap ratusan orang yang mengfungsikan ilmu pelet ini. Para pakar mistik pun banyak yang membenarkan bahwa pengasihan semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang ada di Indonesia,

Umumnya artis atau siapapun yang berparas dantik bawaan lahir bisa memikat hati orang lain. Namun, tidak demikian kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang cantik dan tampan namun senyumannya biasa, tidak menyebabkan kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman punyai kapabilitas dan kesan teruntuk siapapun yang bertatap muka.

doa pelet semar mesem jarak jauh dari Kandangan
Maka dari itu, untuk sebabkan senyuman Anda sanggup menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem yaitu ilmu pengasihan yang sebabkan Anda memiliki daya pelet tingkat tinggi dan mempunyai dampak saat itu juga itu juga disaat Anda tersenyum kepada siapapun.
Mudahnya, memicu senyuman Anda mempunyai kemampuan pengasihan ampuh yang mampu membawa dampak siapun tertarik terhadap Anda.
Jadi hanya bersama senyum saja, mereka yang beratatp muka dengan Anda dapat timbul rasa suka, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya Aktris saja, Anda pun bisa.
Energi Positif berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai hingga jaman saat ini.

doa pelet semar mesem jarak jauh dari Kandangan
Sehingga kala mendengar mengenai ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang ada pada asumsi Andai adalah solusi praktis untuk kasus cinta dan relationship.
Bagi Anda yang menginginkan punya keilmuan atau energi pelet untuk meluruhkan atau mempengaruhi siapapun, mempunyai kekuatan penakluk, dan kharisma ampuh.
Sehingga Anda disegani dan disukai oleh siapapun cuma bersama tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun berikut merupakan mantra dan cara menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Lantas lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Target Mantra itu dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan wajah wanita yang dituju sesudah itu ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang perlu melakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai pada hari Kliwon. Lalu ditutup dengan puasa pati geni sepanjang sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem dibaca setiap kali bakal tidur sambil berkhayal wajah orang yang disukai.



Umumnya, supaya lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk memakai pelet semar mesem ini tentu perlu dibarengi dengan memakai Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau dapat juga dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan pasangan berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Ketika memahar media semar mesem itu kebanyakan selalu diberitahu cara menggunakannya. Amalkan sesuai dengan panduan maka akan berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar