Kamis, 27 Oktober 2016

semar mesem sunda dari Tumbang Titi

semar mesem sunda dari Tumbang Titi - Berbagai cara menuju cinta, itulah ibarat yang sesuai untuk siapapun yang tengah mencari cinta. Ada banyak cara yang dapat kita laksanakan untuk mendapatkan cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari ribuan cara untuk memperoleh hati impian anda. Dapat melalui cara langsung maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pengasihan jarak jauh yang manjur adalah melalui menggunakan ilmu pengasihan semar mesem.



Mantra pemikat Semar mesem merupakan sebuah amalan pengasihan yang sebenarnya ditujukan bagi para pria yang menghendaki merengkuh cinta wanita idamannya.
Siapa pun bisa takluk dan patuh pada orang menguasai amalan semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem tersebut sebetulnya tidak hanya ditujukan untuk pria, ajian semar mesem ini juga bisa di pakai oleh wanita yang menginginkan merengkuh pria dambaannya.

semar mesem sunda dari Tumbang Titi
Mantra pelet semar mesem ini adalah sebuah ajian pelet yang terlampau legendaris, terlalu kondang di Pulau jawa. Banyak orang dulu yang gunakan ajian semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang didambakannnya.





Dari dahulu sampai sekarang masih puluhan orang yang manfaatkan mantra pelet ini. Para ahli mistik juga banyak yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang berada di Nusantara,

Umumnya selebritis atau siapapun yang berparas rupawan secara alami dapat menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah faktanya.
Puluhan ribu orang yang berwajah menarik tetapi senyumnya biasa, tidak sebabkan kita tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum punya kekuatan dan kesan bagi orang lain yang memandanganya.

semar mesem sunda dari Tumbang Titi
Nah, untuk menyebabkan senyuman Anda bisa menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem yaitu ilmu pengasihan yang membawa dampak Anda memiliki kekuatan pelet tingkat tinggi dan memiliki pengaruh sekejap itu termasuk saat Anda senyum kepada siapapun.
Gampangnya, menyebabkan senyum Anda mempunyai kemampuan pelet ampuh yang sanggup mengakibatkan siapun tertarik terhadap Anda.
Jadi cukup bersama senyuman saja, seseorang yang lihat Anda akan timbul rasa suka, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda juga bisa.
Daya Positif dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. hingga sampai masa saat ini.

semar mesem sunda dari Tumbang Titi
Oleh karena itu kala mengetahui tentang ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang terjadi pada anggapan Andai adalah solusi praktis untuk masalah cinta dan hubungan asmara.
Bagi Anda yang menghendaki mempunyai keilmuan atau energi pelet untuk meluruhkan atau pengaruhi siapapun, membawa daya penakluk, dan kharisma dahsyat.
Akibatnya Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja cuma dengan sneyum, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun berikut merupakan ajian dan langkah menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Lantas lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Target Doa tersebut dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan wajah orang yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan selanjutnya diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda mesti jalankan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam diawali saat Selasa Kliwon. Lalu dipungkasi bersama dengan tirakat pati geni selama sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem tiap tiap kali bakal tidur sambil memikirkan wajah orang yang dituju.



Biasanya, agar lebih optimal Hasilnya. Untuk memakai semar mesem ini tentu kudu dibarengi bersama dengan manfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup juga bersama dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jika jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Ketika pemaharan semar mesem tersebut biasanya selalu diberikan langkah menggunakannya. Lakukan sesuai yang dianjurkan maka akan berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081 686 1541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar