Selasa, 01 November 2016

apa itu pusaka semar mesem di Kajen

apa itu pusaka semar mesem di Kajen - Berbagai jalan mencapai cinta, itulah ibarat yang sesuai untuk orang yang sedang berharap cinta. Ada berbagai langkah yang mampu anda jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari ribuan langkah untuk meraih hati impian anda. Dapat dengan cara langsung maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang manjur adalah melalui menggunakan amalan pelet semar mesem.



Ilmu pengasihan Semar mesem merupakan suatu mantra pengasihan yang sesungguhnya dikhususkan bagi siapapun yang ingin meraih cinta wanita dambaan Anda.
Siapa pun dapat takluk dan tunduk pada orang memiliki amalan semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem ini memang tidak cuma ditujukan untuk pria, pengasihan semar mesem ini terhitung bisa di manfaatan oleh wanita yang inginkan memperoleh pria pujannya.


apa itu pusaka semar mesem di Kajen
Ilmu ajian semar mesem ini adalah ilmu pelet yang sangat legendaris, amat terkenal di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang gunakan pelet semar mesem ini untuk menarik hati seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari dahulu hingga sekarang masih ribuan orang yang gunakan mantra pelet ini. Para ahli mistik juga tak terhitung yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang berada di Nusantara,

Umumnya selebritis atau orang-orang yang berparas indah secara alami mampu menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikian faktanya.
Puluhan ribu orang yang rupawan namun senyumnya biasa, tidak membawa dampak Anda tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman mempunyai kapabilitas dan kesan tersendiri untuk orang lain yang memandanganya.

apa itu pusaka semar mesem di Kajen
Karena itu, untuk memicu senyuman Anda dapat menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem adalah ilmu pelet yang menyebabkan Anda memiliki daya pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh sekejap itu termasuk saat Anda tersenyum kepada siapapun.
Gampangnya, mengakibatkan senyuman Anda punyai kekuatan pengasihan tingkat tinggi yang mampu menyebabkan siapun tertarik pada Anda.
Jadi cuma bersama senyuman saja, siapapun yang memandang Anda bakal tertarik, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda juga bisa.
Energi spiritual berasal dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga sampai era sekarang.

apa itu pusaka semar mesem di Kajen
Sehingga kala mendengar tentang ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang ada pada anggapan Andai adalah solusi simpel untuk kasus asmara dan relationship.
Untuk Anda yang inginkan memiliki Ilmu atau energi pengasihan untuk meluluhkan atau pengaruhi lawan jenis, mempunyai energi pemikat, dan kharisma dahsyat.
Sehingga Anda dihormati dan disayangi oleh siapa saja cuma bersama dengan sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah merupakan ajian dan langkah mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan orang yang dituju Doa tersebut diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal wajah wanita yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda harus jalankan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di awali pada hari Kliwon. Kemudian dipungkasi dengan puasa pati geni selama sehari semalam.
Pelet Semar Mesem dirapalkan tiap-tiap kali akan tidur sambil membayangkan muka orang yang disukai.



Biasanya, agar lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk pakai pengasihan semar mesem ini pasti mesti dibarengi bersama manfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau mampu termasuk dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Tiap pemaharan semar mesem tersebut biasanya selalu diberikan langkah menggunakannya. Amalkan sesuai yang dianjurkan maka akan berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar