Selasa, 01 November 2016

foto doa semar mesem di Slawi

foto doa semar mesem di Slawi - Berbagai jalur menuju roma, itulah ungkapan yang sesuai untuk Anda yang sedang mencari cinta. Ada banyak cara yang sanggup anda laksanakan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari jutaan langkah untuk beroleh hati impian anda. Bisa dengan cara langsung maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang dahsyat ialah melalui menggunakan amalan pengasihan semar mesem.



Mantra pemikat Semar mesem merupakan sesuatu amalan pelet yang sebenarnya ditujukan bagi para pria yang dambakan meraih cinta wanita idamannya.
Siapa pun mampu takluk dan tunduk dengan orang mengamalkan amalan semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem ini memang tidak cuma ditujukan untuk pria, ajian semar mesem ini terhitung bisa di manfaatan oleh wanita yang idamkan merengkuh pria pujannya.


foto doa semar mesem di Slawi
Mantra pelet semar mesem ini adalah ajian pelet yang amat legendaris, benar-benar terkenal di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang memanfaatkan ajian semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari dahulu hingga saat ini tetap puluhan orang yang mengfungsikan mantra pelet ini. Para ahli mistik pun banyak yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang ada di Indonesia,

Biasanya artis atau orang-orang yang berparas rupawan bawaan lahir dapat memikat hati orang lain. Namun, tidak demikianlah kenyataannya.
Jutaan orang yang rupawan namun senyumannya biasa, tidak membuat kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman miliki kekuatan dan kesan teruntuk mereka yang bertatap muka.

foto doa semar mesem di Slawi
Karena itu, untuk menyebabkan senyuman Anda bisa menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem adalah ilmu pengasihan yang memicu Anda memiliki kemampuan pelet tingkat tinggi dan memiliki pengaruh sekejap itu terhitung disaat Anda tersenyum kepada siapapun.
Gampangnya, sebabkan senyuman Anda miliki kapabilitas pelet tingkat tinggi yang mampu memicu siapun sayang kepada Anda.
Dengan begitu cukup bersama tersenyum saja, mereka yang melihat Anda akan tertarik, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda juga bisa.
Energi Positif berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai hingga masa saat ini.

foto doa semar mesem di Slawi
Sehingga disaat mendengar mengenai ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang terjadi pada asumsi kita adalah solusi simpel untuk persoalan cinta dan hubungan asmara.
Untuk Anda yang inginkan miliki keilmuan atau energi pelet untuk meluruhkan atau merubah lawan jenis, membawa energi penakluk, dan kewibawaan dahsyat.
Dampaknya Anda dihormati dan disukai oleh siapa saja cuma bersama sneyum, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun inilah merupakan mantra dan langkah mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan orang yang dituju Doa tersebut dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan muka wanita yang disukai lantas ditiupkan ke tangan selanjutnya diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda harus laksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di awali pada weton Kliwon. Kemudian dipungkasi dengan puasa pati geni selama sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem diucapkan tiap tiap kali bakal tidur sambil memikirkan wajah orang yang disukai.



Umumnya, supaya lebih Maksimal Hasilnya. Untuk gunakan semar mesem ini pasti wajib dibarengi bersama dengan memanfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa terhitung dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan pasangan dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Tiap memahar media semar mesem itu kebanyakan diberikan cara menggunakannya. Amalkan sebagaimana panduan maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar