Selasa, 01 November 2016

mantra keris semar mesem asli di Sleman

mantra keris semar mesem asli di Sleman - Banyak jalur mencapai cinta, itulah perumpamaan yang sesuai untuk Anda yang sedang mencari cinta. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk meraih cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari jutaan langkah untuk beroleh hati impian anda. Bisa dengan cara langsung maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pengasihan jarak jauh yang ampuh adalah dengan memanfaatkan ilmu pelet semar mesem.



Ajian pelet Semar mesem adalah sesuatu mantra pelet yang sesungguhnya dikhususkan bagi Anda yang ingin meraih hati wanita idamannya.
Siapa saja mampu takluk dan tunduk pada orang menjalankan ajian semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem tersebut sesungguhnya tidak cuma ditujukan untuk pria, ajian semar mesem ini juga mampu di manfaatan oleh wanita yang dambakan merengkuh pria pujannya.


mantra keris semar mesem asli di Sleman
Mantra ajian semar mesem ini merupakan ajian pelet yang terlampau legendaris, sangat kondang di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang manfaatkan ajian semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan maupun putri raja yang diinginkanya.



Dari zaman dulu hingga sekarang tetap ratusan orang yang menggunakan ilmu pelet ini. Para pakar spiritual pun banyak yang membenarkan bahwa pengasihan semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang berada di Indonesia,

Biasanya artis atau orang-orang yang berparas dantik secara alami mampu memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang berwajah menarik tetapi senyumannya biasa, tidak membuat Anda tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum memiliki kebolehan dan kesan untuk siapapun yang melihatnya.

mantra keris semar mesem asli di Sleman
Nah, untuk menyebabkan senyuman Anda sanggup menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem yaitu ilmu pengasihan yang memicu Anda memiliki kekuatan pelet tingkat tinggi dan memiliki efek seketika itu juga ketika Anda senyum pada siapapun.
Gampangnya, mengakibatkan senyuman Anda mempunyai kemampuan pelet tingkat tinggi yang sanggup membuat siapun tertarik terhadap Anda.
Dengan begitu cukup dengan senyuman saja, siapapun yang lihat Anda dapat timbul rasa suka, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda pun bisa.
Aura Positif dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. sampai sampai masa saat ini.

mantra keris semar mesem asli di Sleman
Sehingga saat mengetahui perihal ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang terjadi pada asumsi Andai merupakan solusi simpel untuk kasus cinta dan hubungan asmara.
Bagi Anda yang mengidamkan mempunyai Ilmu atau energi pengasihan untuk meluluhkan atau merubah lawan jenis, mempunyai daya pemikat, dan kewibawaan ampuh.
Akibatnya Anda dihormati dan disayangi oleh barang siapa cuma bersama tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun berikut merupakan mantra dan cara mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah membangkitkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Target Doa tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka wanita yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan selanjutnya diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda kudu lakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam diawali saat weton Kliwon. Kemudian diakhiri bersama dengan tirakat pati geni selama sehari semalam.
Mantra Semar Mesem dirapalkan tiap tiap kali akan tidur sambil memikirkan muka orang yang disukai.



Biasanya, sehingga lebih optimal Hasilnya. Untuk memakai Amalan pengasihan semar mesem ini pasti kudu bersama pakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau sanggup juga bersama dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Setiap memahar semar mesem tersebut kebanyakan selalu diberikan langkah menggunakannya. Amalkan sebagaimana yang dianjurkan maka akan berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar