Selasa, 01 November 2016

kegunaan khodam semar mesem di Tuban

kegunaan khodam semar mesem di Tuban - Berbagai jalan mencapai roma, itulah ibarat yang cocok untuk Anda yang tengah berharap cinta. Ada banyak langkah yang sanggup kita jalankan untuk meraih cinta.
Ada ratusan bahkan jutaan langkah untuk meraih hati idaman anda. Dapat melalui langkah to the point maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang manjur adalah dengan menggunakan amalan pengasihan semar mesem.



Ajian pelet Semar mesem merupakan suatu mantra pengasihan yang sesungguhnya dikhususkan bagi Anda yang menginginkan mendapatkan kasih sayang wanita idamannya.
Siapa saja bisa takluk dan tunduk dengan orang menjalankan pelet semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem ini sebetulnya tidak hanya ditujukan untuk pria, pengasihan semar mesem ini termasuk bisa di manfaatan oleh wanita yang dambakan mendapatkan pria dambaannya.


kegunaan khodam semar mesem di Tuban
Amalan pengasihan semar mesem ini adalah ilmu pelet yang sangat legendaris, terlampau populer di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang menggunakan ajian semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.



Dari zaman dulu sampai sekarang masih ribuan orang yang menggunakan mantra pelet ini. Para pakar metafisika juga tak terhitung yang membenarkan bahwa pengasihan semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang berada di Indonesia,

Umumnya selebritis atau siapapun yang berwaah rupawan bawaan lahir bisa menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian faktanya.
Banyak orang yang berwajah menarik tetapi senyumannya biasa, tidak menyebabkan kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman punyai kekuatan dan kesan tertentu untuk siapapun yang bertatap muka.

kegunaan khodam semar mesem di Tuban
Sebab itu, untuk mengakibatkan senyuman Anda sanggup menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem adalah ilmu pelet yang sebabkan Anda mempunyai kekuatan pelet tingkat tinggi dan memiliki dampak sekejap itu terhitung disaat Anda senyum pada siapapun.
Mudahnya, memicu senyum Anda punya kemampuan pengasihan ampuh yang mampu membawa dampak orang lain sayang terhadap Anda.
Jadi hanya dengan tersenyum saja, seseorang yang lihat Anda dapat tertarik, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda pun bisa.
Kekuatan metafisik berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. sampai sampai jaman saat ini.

kegunaan khodam semar mesem di Tuban
Sehingga saat mendengar tentang ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada terhadap pikiran kita adalah solusi praktis untuk kasus cinta dan relationship.
Teruntuk Anda yang inginkan memiliki Ilmu atau kemampuan pelet untuk meluluhkan atau pengaruhi siapapun, membawa energi penakluk, dan kharisma tingkat tinggi.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja hanya dengan tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun inilah ajian dan cara menguasai pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Lantas lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan Orang yang disukai Mantra tersebut diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan wajah orang yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda kudu jalankan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di awali saat hari Kliwon. Kemudian diakhiri bersama dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.
Pelet Semar Mesem dibaca tiap-tiap kali dapat tidur sambil memikirkan wajah orang yang disukai.



Umumnya, agar lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk memanfaatkan Ajian pelet semar mesem ini pasti mesti bersama dengan menggunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau dapat juga dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Ketika memahar semar mesem tersebut umumnya senantiasa diberikan cara menggunakannya. Lakukan sesuai dengan panduan maka akan berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081 686 1541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar